Selasa, 21 Agustus 2012

Kaka Segera Bergabubng dengan Liverpool


Kaka Segera Gabung Gerrard csMADRID--Meski telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, nasib playmaker Real Madrid Kaka masih belum jelas. Terakhir, klub Liga Primer Inggris Liverpool dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut ke Anfield. 

Kabar terbaru soal nasib Kaka ini dilansir Soy Madridista, Selasa (21/8). Dalam laporannya Soy Madridista mengklaim kalau pihak Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan jasa Kaka, bahkan dilaporkan sudah ada titik cerah antara Liverpool dan Madrid terkait kesepakatan transfer pemain 30 tahun tersebut. 

Sebelumnya, masa depan Kaka di Santiago Bernabeu memang sangat diragukan, menyusul pernyataan pelatih Jose Mourinho yang mengaku tidak keberatan jika harus berpisah dengan Kaka di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, manajemen Los Blancos dikabarkan telah menawarkan Kaka ke Manchester United, meski akhirnya Sir Alex Ferguson ragu untuk merekrutnya mengingat catatan cedera Kaka di masa lalu. 

Kaka juga dikabarkan akan kembali ke klub lamanya AC Milan dengan status pinjaman. Kabar ini bahkan semakin santer dengan telah dikosongkannya jersey nomor 22 Milan, yang merupakan nomor milik Kaka dulu saat masih berkostum Rossoneri. Namun kabar ini juga kembali mentah, menyusul belum adanya pernyataan baik dari pihak Milan maupun Madrid. 

Namun meski demikian, terwujud atau tidaknya kepindahan Kaka ke Anfield masih tergantung keputusan sang pemain sendiri. Tidak tampilnya Steven Gerrard cs di Liga Champions diyakini akan menjadi pertimbangan utama Kaka, selain gaji tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar